rumah dijual di cilandak

Jual Rumah Di Cilandak Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Mewah – Tanah Luas

Hati-hati nih untuk kalian remaja perempuan kalau di ajak jalan-jalan oleh seorang laki-laki baik itu kenal maupun tidak. Soalnya, baru saja terjadi pemerkosaan yang menjadikan seorang wanita berumur 15 tahun menjadi korban. Korban berinisial S, seorang warga Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau yang masih menjadi pelajar di sebuah Sekolah Menengah Atas.
Kronologisnya sih sangat simpel, korban diajak jalan-jalan oleh seorang mahasiswa perguruan tinggi dengan inisial H, lalu sang pelaku mengajak korban untuk mampir dulu ke kos pelaku dengan alasan ingin mengambil sesuatu, namun akhirnya pelaku malah memperkosa korban di sebuah kamar kos di Jalan Hangjebat, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Kasus ini saat ini masih diselidiki, korban juga sudah divisum untuk dimintai keterangan, pelaku akan segera di kejar. Semoga pelaku cepat tertangkap ya, kebetulan sih korban kenal dengan pelaku jadinya kayaknya gampang deh untuk penangkapannya. Sambil nunggu pelakunya tertangkap, kamu bisa lihat dulu nih penawaran hunian yang ingin saya jual, hunian minimalis mewah di Cilandak Jakarta Selatan.

Hunian ini merupakan hunian tipe 382 M2 dan memiliki luas tanah seluas 420 M2. Kondisi bangunan siap huni, sudah sangat bagus di dalam perumahan Cilandak Barat yang lingkungan perumahannya bagus dan nyaman banget untuk tempat tinggal. Terdapat fasilitas kolam renang di bagian belakang, dan di halaman depan bisa menampung sebagai carport 2 mobil sekaligus saking besarnya halaman hunian ini!

Lihat di bawah ini nih foto hunian mewah yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di cilandak

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Carport: 2
  • Luas Tanah: 420 M2
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 382 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Lantai: 2
  • Garasi: 2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 15,000,000,000

Lokasi perumahan ini dekat dengan

  1. Cilandak Town Square
  2. Siloam Hospital
  3. RS Fatmawati
  4. Poins Square
  5. Ace Hardware Indonesia
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Dijual dengan harga 15 Miliar untuk hunian mewah ini. Harga tersebut sudah sesuai dengan apa yang kamu dapatkan, Rumah Dijual Di Cilandak yang mewah dan megah untuk tempat tinggal keluarga!

Ingin lihat hunian dijual lainnya yang harganya lebih murah? Tenang saja, di sini ada banyak bisa kamu temukan penawaran hunian dijual, mulai dari hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual. Semua penawaran tersebut bisa kamu temukan di halaman utama situs properti letitbebroadway ini. Semua sudah saya posting di sini, di setiap postingan yang bisa kamu temukan di situs ini mewakili satu penawaran hunian yang saya berikan. Dengan adanya situs ini dan berbagai penawaran yang diberikan, semua itu dengan harapan semua orang tidak ada yang mengeluh kesusahan dalam menemukan hunian idaman, semua akan terasa mudah akrena mengakses situs ini bisa melalui internet kapanpun dan dimanapun lewat handphone ataupun komputer!

rumah dijual di pondok indah

Iklan Dijual Rumah Di Pondok Indah Harga 5 Miliaran – Hunian Mewah Brand New

Harus bersyukur apapun pekerjaan kamu sekarang, walaupun terkesan remeh, tetapi pekerjaan apapun yang penting uangnya halal. Kita harus tiru nih Mbah Lindu yang sudah berumur 97 tahun namun masih semangat berjualan Gudeg dengan berjalan kaki dari Jalan Kaliurang hingga kawasan sekitar malioboro. Nenek tua ini mengaku sudah berjualan gudeg sejak dirinya masih muda, dan dia berjualan demi membesarkan kelima anaknya.

Di usianya yang sudah setua ini, saat berjualan ia ditemani dengan anak bungsunya yang bernama Ratiah yang sudah berumur 50 tahun. Ratiah yang setiap hari menemani sang ibu berjualan mengaku kalau langganan gudeg sang ibu sudah sangat banyak, mulai dari wisatawan sampai pakar kuliner. Yang jajan membeli gudeg sangat banyak, kalau liburan banyak wisatawan yang jajan gudeg buatan Mbah Lindu.

Lihat tuh Mba Lindu, pekerjaannya sih terkesan remeh, namun bisa membesarkan kelima anaknya. Tidak harus kerja di dapur, yang penting uangnya halal. Saya aja bekerja di lapangan kok menjual properti untuk mencari uang, ya walau kadang duduk-duduk di ruangan untuk menawarkannya melalui situs online.

Di situs inilah saya menawarkan properti yang saya jual, berikut ini saya ingin menawarkan tipe properti rumah mewah di kawasan elit ternama Pondok Indah. Hunian mewah tipe 240/120 brand new yang sangat baik kondisinya, model bangunannya modern sangat keren sekali. Saya jual murah 5,9 Miliar biar bisa cepet lakunya!

Di sini nih kamu bisa lihat foto penampakan hunian yang saya jual

rumah dijual di pondok indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi dari hunian yang saya jual di atas

  • Kondisi: Baru
  • Hadap: Utara
  • Tahun dibangun: 2015
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Dimensi Tanah: 6 x 20 M2
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp.5,900,000,000
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Sertifikat: SHM

Di bawah ini saya sebutkan fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. RS Pondok Indah
  2. Pondok Indah Mall
  3. SMA Bakti Mulya 400
  4. Raffles International School
  5. SMP Islam Harapan Ibu
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Tidak perlu ragu lagi membeli Rumah Dijual Di Pondok Indah ini, harga jualnya yang sekarang 5,9 Miliar akan terus naik, kalau kamu investasikan sangat menguntungkan!

Sudah bukan rahasia lagi kalau properti merupakan investasi yang paling menguntungkan, harga jual properti terus naik seiring berjalannya waktu, terutama untuk properti di kawasan berkembang, harga jualnya akan terus naik dan sangat menguntungkan sekali kalau dijual kembali. Di situs letitbebroadway ini kamu bisa melihat banyak penawaran properti dijual, ada banyak sekali properti di kawasan berkembang dijual di sini, namun tidak hanya untuk kamu jadikan sebagai investasi saja, properti yang dijual di sini semuanya tipe rumah yang bisa kamu jadikan juga sebagai tempat tinggal bersama keluarga tercinta!

rumah dijual di lebak bulus

Iklan Rumah Dijual Di Lebak Bulus Jakarta Selatan – Komplek Elit, Bersih, Rapih, Siap Huni

Apes banget nih nasi maling yang satu ini, belum sempat menikmati hasil curiannya, eh sudah jadi bulan-bulanan massa yang mengamuk karena tindakannya. Dia bernama Anggi Sukma Putra yang menjadi pelaku pencuri sekaligus korban amukan massa. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (14 Januari 2016) sekitar pukul 21.00 WITA di jalan Walter Mongosidi, Samarinda Ulu.

Beruntungnya sih saat sedang diamuk massa, seorang ketua RT setempat, Suprapto Edi datang untuk menyelamatkannya dan membawanya ke kediamannya. Setelah hampir 1 jam berada di kediaman Edi, akhirnya kepolisian dari Polsekta Samarinda Ulu menjemput Anggi untuk digiring menuju ke Mapolsekta di Jalan Ir Juanda. Tetapi tidak hanya sampai di situ saja, ternyata para warga yang kesal masih menunggu di depan kediaman Edi karena saking kesalnya dengan ulah Anggi dan kembali memberikan bogeman mentah kepada Anggi.

Seharusnya kejadian seperti ini tidak akan terjadi kalau di kediaman kamu terdapat sistem keamanan sekuriti 24 jam, tanpa harus di hakimi massa, pastinya satpam tidak akan memberikan mengizinkan orang yang tidak dikenal untuk masuk ke dalam perumahan. Itulah kenapa sangat penting sekali sistem keamanan 24 jam yang tidak boleh sampai di lewatkan dalam membeli hunian untuk tempat tinggal keluarga.

Di sini, saya ada satu penawaran hunian dijual di dalam perumahan yang t erdapat sistem keamanan 24 jamnya, hunian di perumahan di Lebak Bulus Jakarta Selatan. Hunian tipe mewah dengan spesifikasi luas bangunan 460 M2 yang dibangun di atas tanah dengan luas 314 M2 dengan bangunan berdiri kokoh 2 lantai, masih sangat mulus dan sangat cantik. Merupakan komplek perumahan yang elit nih, bersih, tenang, aman, dan sangat nyaman. Lokasinya pun sangatlah strategis, akses perjalanan keluarga akan terasa mudah jika tinggal di sini!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto penampakan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di lebak bulus

Di bawah ini kita ungkap spesifikasi lengkapnya

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 314 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 460 M2
  • Interior: Kosong
  • Carport: 4
  • Harga Rumah Lebak Bulus: Rp.6,100,000,000

Karena ini merupakan kawasan komplek elit, tentunya di sini hidup sangat bergengsi. Tidak hanya itu saja, ada juga fasilitas yang bisa kamu temukan untuk kebutuhan keluarga, seperti diantaranya terdapat

  1. Siloam Hospital
  2. Poins Square
  3. SMA Charitas
  4. Carrefour
  5. Bakti Mulya 400
  6. Dan masih banyak lagi

Lihat di sini untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Lebak Bulus

Seperti biasanya selalu ada penawaran baru yang di tawarkan di sini, dan di sini saya menawarkan Rumah Lebak Bulus untuk kamu yang sedang mencari hunian tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk keluarga. Jika kamu sedang mencari tempat tinggal yang aman agar tidak ada terjadi kejahatan menimpa di kediaman, hunian yang satu ini cocok banget untuk kamu pilih. Tetapi tidak hanya ada ini saja yang saya rekomendasikan, kamu juga bisa melihat penawaran lainnya di halaman situs ini, ada banyak sekali di tawarkan hunian yang nyaman dan aman untuk keluarga tercinta!

rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Kondisi Terbaik – Sudah Renovasi

Mabes Polri sudah mengumumpan penggolongan Sim C untuk roda dua tergantung dari CC atau kapasitas kendaraannya, yakni akan ada sim C, C1, dan C2 yang masih dalam wacana. Tidak hanya itu, ternyata ada juga wacana ingin memberikan hukuman mencabut Surat Izin Mengemudi (SIM) seseorang pengendara yang melakukan pelanggaran berat, hal tersebut dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pengendara agar tidak lagi mengulangi kesalahan fatal tersebut.

Menurut Kakorlantas Polri, Irjen Condro Kirono, masalah pencabutan SIM ini masih akan dikaji dengan mengundang seluruk Direktur Lalu Lintas di setiap Polda dan para Kasatlantas di setiap Polres, menurut ia juga masih ada banyak usulan-usulan yang disodorkan kepada pihaknya, namun yang akan dikaji yakni masalah pencabutan SIM tersebut.

Hayo hati-hati nih sekarang kalian kalau ingin berkendara, jangan sampai kalian melanggar peraturan yang fatal dan SIM kalian di cabut, mending kalian mulai sekarang patuh terharap peraturan lalu lintas deh. Oke langsung aja kita bahas mengenai apa yang ingin saya bahas sebenarnya, saya ingin menawarkan hunian di Bintaro Jakarta Selatan. Jika kamu merupakan salah satu orang yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan yang berkembang, penawaran yang satu ini bisa kamu lirik, siapa tau sesuai dengan kriteria hunian yang kamu inginkan. Hunian ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 135 M2, dibangun di atas tanah seluas 144 M2 dengan kondisi bangunan yang bagus dan terawat, sudah di renovai sebelum di iklankan di sini. Lingkungan perumahan dijamin sangat asri dan nyaman untuk keluarga!

Untuk kamu yang ingin lihat seperti apa, kamu bisa lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini untuk melihat spek lengkap hunian tersebut

  • Luas Tanah: 144 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,200,000,000
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Hadap: Utara
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 135 M2

Kawasan ini sangat berkembang, memiliki kawasan yang luas dan tersedia fasilitas tanpa batas. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Plaza Bintaro
  2. Giant Bintaro
  3. Pasar Bintaro
  4. Stasiun Pondok Ranji
  5. Bintaro Exchange
  6. Stasiun Jurangmangu
  7. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat, yuk di beli sekarang Rumah Dijual Di Bintaro ini!

Selalu ada yang baru di tawarkan di situs letitbebroadway ini. Semua penawaran ini di berikan untuk kamu, di berikan untuk membantu kamu bisa menemukan hunian idaman dengan mudah melalui media properti Dengan adanya situs ini, di harapkan semua orang bisa menemukan hunian idamannya, dan karena setiap orang punya kriteria yang berbeda, itulah kenapa di sini selalu saja ada penawaran abru di berikan yang sangat menarik sekali untuk di lirik!

rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Jakarta Selatan – Harga Murah Cuma 700 Jutaan

Jembatan gantung yang berada di hutan kota Langsa di Desa Paya Bujok Seuleumak putus pada salah satu sisi pegangan, hal tersebut menyebabkan badan jembatan miring dan banyak orang yang sedang menikmati danau buatan di jembatan tersebut tercebur ke danau. Sebenarnya saya gak heran, soalnya ini jembatan gantung biasanya tidak kuat menahan banyak orang, ini malah lebih parah lagi, puluhan orang naik ke atas jembatan tersebut. Tetapi ya mereka tidak tahu kalau sebenarnya jembatan ini kapasitasnya terbatas, salahnya juga tidak tertulis batas maksimal hehehe.

Tidak ada korban jiwa karena memang ini hanya danau buatan, tetapi ada korban luka-luka dan korban trauma yang dilarikan ke IGD RSUD Langsa dan RS Cut Meutia. Menurut warga yang ikut membantu evakuasi, korban luka-luka itu karena tekena pentalan sling dan besi jembatan.

Kita tidak mau membahas itu lebih dalam, sekarang kita fokus ke pembahasan utama sesuai dengan judul postingan, yaitu saya ingin menawarkan huian minimalis di Bintaro Jakarta Selatan, hunian dengan spesifikasi bangunan 2 lantai luas bangunan 95 M2, luas tanah 67 M2, kondisi brand new mulus dijual dengan harga murah. Hanya promo akhir tahun, dapatkan hunian ini dengan harga 790 Juta saja!

Yuk kita lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi lengkap hunian yang saya tawarkan ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Tahun dibangun: 2015
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Bangunan: 95 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Bintaro: Rp.790,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 67 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong

Jangan salah, hunian minimalis ini berada di Bintaro yang merupakan kawasan elit yang dikelilingi berbagai fasilitas lengkap tanpa batas. Lokasinya di tengah-tengah pusat kota yang sangat cocok untuk kamu yang menari hunian di keramaian kota. Lingkungannya pun sangat sejuk dan nyaman untuk keluarga, di jamin kamu tidak akan menyesal memilihnya. Berikut saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Pasar Tradisional Ceger
  2. Bintaro Plaza
  3. Bintaro Exchange
  4. Gereja Santo Matius
  5. Sekolah Ricci II
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau ingin lebih jelas lagi, kamu bisa melihat di sini informasi lengkapnya, Rumah Dijual Di Bintaro

Penawaran yang sangat menarik, harga promo yang bisa kamu jual kembali atau kamu jadikan untuk investasi. Selain dari Rumah Bintaro yang saya tawarkan di atas, di sini juga ada penawaran hunian dijual lainnya dengan harga yang gak kalah murahnya, ada banyak penawaran yang bisa kamu temukan di halaman utama situs letitbebroadway ini. Penawaran-penawaran yang menarik tersebut semua tersedia di setiap postingan situs properti ini, setiap postingan yang kamu temukan di situs ini, di situlah kamu akan lihat penawarannya!

rumah dijual di jakarta

Iklan Rumah Dijual Di Jagakarsa Harga 2 Miliaran – Hunian Minimalis Eksklusif

Halo guys, liburan hari ini kalian lagi pada ngapain nih? Kayaknya banyak banget nih yang lagi beristirahat setelah capek terkena macet di jalan, kemacetan yang terjadi karena liburan bertepatan dengan hari natal, maulid nabi, serta libur sekolah. Tapi tahu gak sih, kalau menurut Ketua Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi, operator jalan tol bisa di tuntut untuk diminta ganti rugi oleh pengguna jalan tol yang terkena macet tersebut loh.

Soalnya, kemacetan tersebut sangatlah parah, bahkan banyak orang yang terkena macet sampai puluhan jam, tentunya itu sangat merugikan bagi pengguna jalan Tol. Menurut Tulus, pemerintah dan operator jalan Tol bisa diminta untuk ganti rugi karena gagal mengantisipasi lonjakan arus mudik di liburan. Menurutnya, operator jalan Tol dan polisi tidak menertibkan truk-truk barang yang mengambil jalur tengah, hal tersebut tentunya memperparah kemacetan karena kalian kan tau sendiri laju maksimal dari kendaraan bermuatan berat.

Ya walau lagi liburan begini, tetapi saya gak bosan ingin memberikan kepada kamu penawaran properti menarik yang bisa untuk investasi maupun untuk tempat tinggal, kali ini saya ingin menawarkan kepada kamu hunian minimalis ekslusif di Jagakarsa Jakarta Selatan, hunian 2 lantai modern dengan spesifikasi luas bangunan 152 M2, dibangun di atas tanah dengan luas 160 M2. Untuk lebih jelasnya, kita bisa lihat di bawah ini!

Di bawah ini kamu bisa lihat fotonya

rumah dijual di jakarta

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Harga Rumah Jagakarsa: Rp. 2,800,000,000
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Luas Bangunan: 152 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM

Hunian minimalis eksklusif yang menjadi pilihan paling pas jika kamu saat ini sedang mencari tempat tinggal idaman untuk keluarga. Di sini kamu bisa menemukan fasilitas lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah, misalnya saja di sini kamu bisa menemukan

  1. Masjid Jami Al Wiqoyah
  2. SMPN 166 Jakarta
  3. Universitas Indraprasta
  4. Rumah Sakit Umum Zahirah
  5. Universitas Tama Jagakarsa
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Kalau kamu beli Rumah Dijual Di Jagakarsa ini, kamu dijamin gak akan menyesal, hunian yang sangat menguntungkan sekali!

Dijamin kamu gak akan bosan memilih hunian di Jagakarsa ini sebagai tempat tinggal, karena hunian ayng eksklusif ini di tawarkan dengan harga yang cukup murah, lingkungannya nyaman, juga bisa kamu investasikan. Tetapi selain ini, di situs letitbebroadway ini memiliki banyak sekali penawaran hunian dijual lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas, ada banyak penawaran hunian minimalis hingga hunian mewah untuk kamu dalam membantu kamu mencari hunian idaman. Lihat di halaman utama situs ini kalau kamu ingin lihat semua penawaran lainnya, berbagai penawaran tersebut bisa kamu temukan di postingan situs ini!

rumah dijual di pondok indah

Rumah Dijual Di Pondok Indah Harga 40 Miliar – Hunian Mewah – Good Invest

Pembangunan infrastruktur jalan tentunya memakan waktu lama, sangat susah, namun setelah selesai dibangun akan memudahkan akses jalan. Di Medan, ada sebuah skybridge yang menghubungkan antara Terminal City Airport Train dengan Lapangan Merdeka mengalami kerusakan berat, padahal skybridge ini belum dioperasikan loh, kenapa ya hal tersebut bisa terjadi.

Padahal untuk pembangunan tersebut sudah menelan biaya Rp 18 miliar, kerusakan yang terjadi berad adi bagian sisi gedung diantara atap skybridge yang sudah terbuka atau atapnya hilang. Sudah lama sekali pembangunan tidak selesai, padahal kalau segera selesai pembangunannya, pastinya ini bisa mengurangi kemacetan nih, sangat berguna sekali, sayang loh kalau tidak diteruskan sudah mengeluarkan biaya sebesar itu.

Berbicara tentang akses jalan, semakin berkembangnya sebuah kawasan dan semakin mudahnya akses jalan sebenarnya meningkatkan harga properti loh, kalian bisa lihat para pengembang perumahan selalu saja menaikkan harga perumahan yang mereka kembangkan setelah terjadi pengembangan di lokasi perumahan tersebut, salah satunya akses jalan yang makin mudah.

Tentunya investasi properti itu sangat penting, dan untuk melakukan investasi, kamu harus memilih perumahan yang berada di kawansan berkembang kalau ingin cepat untungnya, salah satunya kamu bisa memilih rumah yang saya jual ini nih, hunian di perumahan Pondok Indah yang merupakan kawasan elit dan berkembang, lokasi ini sudah sangat terkenal sebagai kawasan elit di Jakarta Selatan, banyak loh yang berinvestasi properti di sini, kamu kalau mau ikutan berinvestasi, yuk lihat penawaran yang saya punya di bawah ini!

Untuk fotonya, kamu bisa lihat di bawah ini

rumah dijual di pondok indah

Spesifikasi lengkap dari hunian ini bisa lihat di bawah ini

  • Daya Listrik: 10,500 Watt
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Interior: Semi furnished
  • Garasi: 2
  • Lantai: 2
  • Dekat Raffles International Christian School
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 40,000,000,000
  • Tahun dibangun: 2005
  • Luas Bangunan: 532 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Pondok Indah Mall
  • Carport: 4
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Kamar Mandi: 5 + 2
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Rumah Sakit Pondok Indah
  • Luas Tanah: 665 M2

Dengan jaminan kamu gak akan rugi, mau dijadikan sebagai investasi pasti sangat menguntungkan karena harganya akan terus naik, dan kalau mau sebagai tempat tinggal, di sekitar Rumah Dijual Di Pondok Indah tersedia segala fasilitas keluarga, sangat lengkap pokoknya!

Ayo lihat juga penawaran lainnya, karena saya gak cuman punya penawaran Rumah Pondok Indah saja nih, di situs letitbebroadway ini masih ada banyak sekali penawaran menarik lainnya untuk kamu. Di sini tempatnya kamu bisa mewujudkan hunian idaman dengan mudah, karena untuk mengakses situs ini kamu hanya memerlukan internet, dan dengan membuka halaman utama situs ini sudah bisa melihat semua penawaran hunian yang dijual di sini. Tidak hanya ada penawaran hunian mewah kok, untuk kalian kalangan menengah ke bawah yang menari hunian minimalis, di sini juga ada penawaran perumahan minimalis untuk kamu, pokoknya semua kalangan bisa mencari hunian idaman di sini!

rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Harga 1 Miliaran – Di Dalam Cluster, Brand New

Menjelang akhir tahun 2015 ini banyak sekali kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh Metromini atau sektor transportasi lainnya. Menanggapi hal tersebut, Gurbernur DKI Jakarta, Ahok lah yang menurut saya paling kesal, karena dia langsung bertindak dan merazia semua bus yang tidak layak beroperasi yang melintas di jalanan ibu kota, lalu langsung mengandangkan bus tersebut agar tidak bisa beroperasi lagi.

Ahok melakukan hal tersebut karena sangat kesal, tidak ingin terjadi kecelakaan akibat bus-bus bobrok kecelakaan lagi, bahkan menurut dia kalau lebih baik di Jakarta tidak ada bus dibandingkan kalau ada tetapi membahayakan warga sekitar. Saat ini razia sudah dilakukan, sudah ada 189 bus Metromini yang dikandangkan karena bus tersebut tidak layak untuk beroperasi.

Saya setuju dengan Ahok, saya sangat senang dia ingin membantu menuntaskan kecelakaan yang terjadi diakibatkan oleh bus Metromini yang tidak layak beroperasi, tetapi tidak ini yang ingin saya bahas lebih lanjut, yang akan saya bahas mengenai hunian yang ingin saya tawarkan di Bintaro. Saya ingin menwarkan kepada kamu hunian minimalis mewah 2 lantai brand new dengan tipe 120/110. Lokasinya di Pondok Ranji yang sangat strategis dekat kemana saja. Lokasinya juga sangat aman, nyaman, dan yang terpenting nih di saat musim hujan seperti ini, di sini kamu gak akan kebanjiran. Harga yang saya tawarkan untuk hunian yang menarik seperti ini yaitu 1,675 Miliar, harga masih bisa kurang jika kamu serius buyer!

Lihat di bawah ini seperti apa hunian di Bintaro yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 110 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 1,675,000,000
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong

Bangunannya dijamin baru banget, lokasinya di jamin strategis banget, keluarga kamu di jamin akan senang tinggal di sini. Di tambah lagi, fasilitas yang tersedia di sini sangatlah lengkap, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas seperti

Plaza Bintaro
Pasar Bintaro
Masjid Al-Hidayah
Apotik K24
RS Dr. Suyoto
Bintaro Exchange

Kalau kamu membelinya, kamu tidak hanya bisa menjadikannya untuk tempat tinggal saja, tetapi untuk investasi juga Rumah Dijual Di Bintaro ini sangatlah bisa karena lokasinya terus berkembang, banyak di cari orang, harganya terus naik!

Tidak semua orang sudah berhasil mewujudkan hunian idaman mereka, banyak di luar sana yang kesulitan dalam menemukannya maka dari situlah situs letitbebroadwai ini hadir. Situs ini hadir untuk memudahkan kamu dalam menemukan hunian idaman dengan mudah karena bisa mengakses situs ini melalui internet. Di sini, ada banyak sekali penawaran gunian yang menarik di tawarkan mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah. Semua penawaran tersebut ada di halaman utama, kamu tinggal cari dan pilih hunian seperti apa yang kamu inginkan di sini dengan internet!

rumah dijual di fatmawati

Dijual Rumah Di Fatmawati Harga 8 Miliaran – Hunian Mewah Warna Merah

Kalau berkendara, kita perlu hati-hati nih gak perlu pake kebut-kebutan bisa mencelakakan orang lain dan diri sendiri. Ada kasus yang terjadi di Jalan Raya Puncak, sebuah bus TNI yang ngebut dari arah Puncak menuju Jakarta akhirnya membuat petaka bagi orang lain. Menurut seorang saksi, Oneng mengatakan kalau bus TNI tersebut ngebut dan menabrak pengendara motor matic Piaggio dan motor Honda Scoopy, setelah itu bukannya berhenti malah lanjut di kebut lagi, akhirnya menabrak motor Supra dan juga menabrak mobil Oneng yang sedang terparkir, mobilnya sampai hancur. Yang seperti ini jangan sampai terjadi nih, jangan berkendara ugal-ugalan yang ujung-ujungnya mengancam keselamatan orang lain.

Gak perlu kita bahas lebih dalam lagi masalah tersebut, karena kita harusnya fokus ke judul postingan yaitu tentang rumah dijual di Fatmawati Jakarta Selatan. Di postingan ini, saya ingin menawarkan kepada kamu hunian mewah dijual di lokasi tersebut, spesifikasi singkatnya memiliki luas bangunan 244 M2 dan dibangun di atas tanah seluas 304 M2. Kondisinya sangat bagus, di balut dengan cat berwarna merah yang mulus, masih bagus tanpa perlu renovasi sudah siap huni. Fasilitas perumahan menawarkan sistem keamanan 24 jam, fitness center, lintasan jogging, mini market, dan ada taman bermain. Lokasi perumahan berada di lokasi yang sangat strategis gak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan berbagai fasilitas lainnya. Kamu tidak akan menyesal memilih hunian yang satu ini untuk diberikan sebagai tempat tinggal keluarga, pastinya sangat menyenangkan tinggal di rumah yang lokasinya strategis seperti ini!

Kamu lihat di bawah ini foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di fatmawati

Di bawah ini kamu bisa lihat untuk spesifikasi hunian tersebut

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 244 M2
  • Carport: Ada
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Tanah: 304 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp.8,500,000,000
  • Kamar Mandi: 3 + 1

Dijamin puas dengan hunian mewah ini, berada di Fatmawati yang merupakan salah satu kawasan strategis dan berkembang di Jakarta Selatan. Dengan akses jalan utama dan jalan alternatif yang mudah, serta ada fasilitas yang lengkap tersedia untuk menunjang kehidupan keluarga yang tinggal di sana. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Rumah Sakit Fatmawati
  2. Cilandak Town Square
  3. Stadion Lebak Bulus
  4. RSIA Brawijaya
  5. ITC Fatmawati
  6. Dan masih banyak lagi

Dan kalau kamu berminat, kamu bisa mendapatkan segera Rumah dijual Di Fatmawati ini dengan harga 8,5 Miliar, harga murah untuk hunian mewah yang berada di kawasan strategis dan berkembang!

Jangan heran kalau sekarang internet sudah sangat berkembang dan menyebar luas, karena sekarang serba memerlukan internet, seperti halnya perbankan yang sudah berkembang berkat perkembangan internet. Dan juga tidak hanya itu saja, media social sudah banyak yang hadir memanfaatkan perkembangan tersebut, juga sekarang jual beli semakin mudah, sudah ada situs jual beli online. Hal tersebut tentunya memudahkan kamu dalam mencari hunian idaman, karena kamu bisa mencari rumah dijual di situs properti online untuk menemukan hunian yang kamu idamkan. Salah satunya di sini, di situs letitbebroadway ini kamu bisa menemukan banyak iklan rumah dijual, baik itu hunian minimalis maupun hunian mewah. Semua penawaran tesebut ada di halaman situs ini, kamu tinggal cari dan pilih hunian sesuai dengan kriteria hunian yang kamu idamkan!

rumah dijual di tebet

Iklan Dijual Rumah Di Tebet Harga 4 Miliaran – Hunian Bebas Banjir

Ada kabar gembira nih untuk para penggemar klub Barcelona, kabarnya kalau penyerang dari klub tersebut, Luis Suarez sudah cinta banget nih sama Barcelona, dia akan tetap menjaga komitmen dengan kontraknya di Barcelona hingga tahun 2019 nanti, bahkan walaupun dia di iming-iming uang tiga kali lipat pun tetap akan kokoh dengan kontraknya tersebut.

Seperti ini nih yang sangat baik, karena kalau yang namanya kontrak, kita harus menjalankannya hingga penuh, jangan sampai kabur karena kita sudah melakukan tanda tangan perjanjian. Sama seperti kerja, kita harus jalankan sesuai dengan kontrak yang dibuata oleh perusahaan. Tetapi berbeda nih kalau masalah rumah, jangan mau tinggal di kontrakan, ajak dong keluarga kamu hidup layak walau hanya di hunian minimalis saja. Hunian yang dimiliki dengan atas nama sendiri, jauh lebuh membanggakan dan lebih tenang rasanya tinggal di hunian pribadi.

Kalau kamu lagi ingin cari hunian untuk keluarga, lihat dulu nih penawaran satu ini, saya punya rumah di Tebet ingin dijual kepada kamu, hunian tipe minimalis 2 lantai nyaman untuk keluarga, hunian di lokasi yang strategis karena Tebet merupakan kawasan elit dan berkembang pesat dekat dengan berbagai pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. hunian minimalis ini memiliki spesifikasi luas bangunan 200 M2, di bangun di atas tanah seluas 135 M2. Bangunan memiliki pondasi kokoh, di jamin sangat kuat dan tahan lama. Selain itu, kelebihan lain dari hunian ini, yaitu lokasinya bebas banjir, sangat pas nih untuk saat ini karena sudah masuk musim hujan, kamu gak akan kebanjiran!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di tebet

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi rumahnya

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Harga Rumah Tebet: Rp. 4,700,000,000
  • Kamar Mandi: 3
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Hadap: Utara
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 1
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1

Dijual murah nih, hunian kokoh dan nyaman di kawasan berkembang dan strategis dekat dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Fasilitas-fasilitas yang ada semuanya bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga yang tinggal di sini. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini

  1. 7-Eleven
  2. Lotte Mart Kuningan
  3. Mega Kuningan
  4. Mall Ambassador
  5. Shell Tebet
  6. RS Medistra
  7. RS Tebet

Semua fasilitas-fasilitas tersebut dapat kamu akses dengan mudah karena akses jalannya yang strategis. Dijamin kamu tidak akan rugi membeli Rumah Dijual Di Tebet ini, gak akan menyesal juga tinggal di sini!

Situs properti online sekarang ada banyak, salah satunya situs letitbebroadway ini yang merupakan salah satu situs properti online. Di sini ada iklan rumah dijual, salah satunya iklan Rumah Tebet yang dijual di atas. Bahkan, setiap hari selalu ada penawaran baru di sini untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman. Mencari hunian idaman secara online tentunya hal yang sangat pintar, tidak perlu keluar untuk mencari banner rumah dijual, karena dengan situs ini, kamu bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun hanya dengan internet, baik dari handphone maupun laptop!