jual rumah di cibubur

Jual Rumah Mewah Di Kota Wisata Cibubur – Unit 2 Lantai Posisi Hook

Memiliki rumah idaman memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Namun, untuk menemukan hunian idaman membutuhkan perjuangan yang sangat berat, apa lagi kalau seseorang tersebut memiliki kriteria yang sulit. Misalnya saja ia ingin membeli rumah idaman di lokasi yang strategis dan asri, cukup sulit untuk menemukan unit perumahan seperti itu saat ini. Jika ada, bahkan mereka akan menjual mahal unit perumahan yang mereka jual.

Hal yang wajar seorang pengembang perumahan menjual unit mereka dengan harga mahal jika melihat dari lokasinya menjadi incaran dan memiliki stok ketersediaan lahan yang terbatas. Karena memang sudah dasarnya jika semakin tinggi permintaan namun tidak dibarengi dengan memenuhi permintaan, harga pasti akan naik. Sehingga, sangat disayangkan jika ada seseorang jual rumah butuh uang di kawasan favorit tidak Anda ambil. Di samping Anda menemukan hunian murah, rumah tersebut mejadi investasi Anda untuk masa depan.

Menemukan hunian idaman di Cibubur

Jika Anda ingin menemukan hunian idaman di kota Jakarta Timur, Anda bisa mencari di kawasan Ciracas, Cibubur, dan Cakung. Ketiga kawasan ini merupakan tempat Anda bisa menemukan kawasan residential terbaik rumah dengan lokasi yang strategis.

Namun, yang paling favorit dan menjadi incaran banyak orang adalah di kawasan Cibubur. Area ini merupakan kawasan yang perkembangannya paling besat di kawasan ibukota bagian timur. Lokasi dimana Anda bisa menemukan perumahan dengan jaminan akses jalan yang mudah karena perumahan yang dikembangkan dekat dengan pintu keluar akses jalan tanpa hambatan.

Nama Cibubur semakin dikenal saat hadirnya Kota Wisata dan Legenda Wisata. Hunian yang begitu fantastis dengan fasilitas yang lengkap tersedia di Kota Wisata dan menjadi incaran para konsumen properti.

Jual Rumah Di Kota Wisata

Rumah  di dalam perumahan Cluster Calgary yang berada di Kota Wisata. Hunian dengan unit 2 lantai tipe 330/220. Lahan yang cukup luas, terdapat halaman depan dan halaman samping yang asri ditumbuhi dengan rumput dan tumbuhan hijau yang berfungsi untuk mempercantik eksterior dan menambah kesan asri dari hunian ini.

jual rumah di cibubur

Rumah di Cibubur dengan kriteria lingkungan perumahan asri, tenang, nyaman, dan lokasinya strategis. Ditawarkan dengan harga 2 Miliar, namun Masih bisa nego jika Anda berminat.

Fasilitas di Kota Wisata

Untuk mengenal lebih dekat dengan hunian yang saya tawarkan ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang fasilitas-fasilitas yang ada di perumahan. Tersedia berbagai fasilitas perumahan seperti

  • ATM Center
  • Masjid dan Gereja
  • Wisata Fantasy Island
  • Akses transportasi umum
  • Sekolah
  • Dan berbagai fasilitas lainnya.

Banyak yang mengidamkan rumah seperti ini. Apakah ini juga termasuk dari kriteria hunian yang Anda idamkan? Jangan ragu-ragu untuk menghubungi saya dan lakukan negosiasi, harga masih bisa kurang kok!

rumah dijual di pondok kelapa

Rumah Dijual Di Bambu Apus Jakarta Timur – Harga Murah Dibawah Pasaran

Hari ulang tahun merupakan hari yang paling di nanti-nantikan banyak orang, pokoknya hari yang berbahagia banget deh pokoknya. Tetapi, berbeda dengan Desi yang sedang berulang tahun justru terbaring lemas di RSUD Pirngadi Medan, ia terluka parah di sekujur tubuh usai di tabrak lari pada saat ultahnya hari ini tanggal 29 Desember 2015.

Namun, tidak hanya mengalami luka fisik juga, melainkan mengalami luka batin karena harus kehilangan suami tercintanya, Feri Hasibuan untuk selama-lamanya. Kejadian awalnya bermula saat Dewi hendak berencana merayakan ulang tahunnya bersama sang suami, namun saat berboncengan naik motor, tiba-tiba mereka di tabrak oleh mobil Fortuner, dan sang suami terlindas oleh mobil tersebut hingga meninggal. Turut berduka cita untuk keluarga korban, semoga almarhun di terima di sisi tuhan yang maha esa.

Sekarang kita langsung ke fokus utama yuk, seperti biasanya saya punya penawaran menarik untuk kamu, sekarang ini saya ingin menawarkan hunian mewah murah di Pondok Kelapa Jakarta Timur. Kalau kamu sedang mencari tempat tinggal di ibukota bagian timur, jangan sampai kamu lewatkan kesemaptan memiliki hunian murah ini, dijual dengan harga di bawah pasaran dengan total luas tanah yang besar. Hanya dengan 7,1 Miliar kamu sudah bisa memiliki hunian mewah 2 lantai dengan luas bangunan 280 M2, dan memiliki luas tanah 581 M2, berlokasikan di lokasi yang strategis dengan akses jalan yang mudah, transportasi umum juga sangat mudah. Lingkungannya asri, dan bebas banjir. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat di bawah ini!

Untuk fotonya bisa kamu lihat di bawah ini

rumah dijual di pondok kelapa

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Kolam Renang Palem
  • Carport: 2
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 581 M2
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Dekat Masjid Raya Baitussalam
  • Dekat Tol Jati Waringin
  • Kondisi: Bagus
  • Harga Rumah Pondok Kelapa: Rp. 7,100,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Harganya yang sangat murah bisa menjadi pacuan untuk kamu membelinya, karena murah, kamu bisa jual kembali hunian ini kelak dengan harga yang lebih mahal, atau juga kamu bisa menginvestasikan Rumah Dijual Di Pondok Kelapa ini!

Sudah tidak musim lagi mencari hunian idaman di koran, karena di koran kebanyakan informasi seputar properti dijualnya sangatlah minim, paling hanya sebatas informasi singkat dan spesifikasinya saja, berbeda jauh dengan situs letitbebroadway ini yang memberikan informasi sedetail mungkin tentang properti yang di tawarkan. Sama seperti halnya yang sudah kamu lihat di atas, penawaran hunian di Pondok Kelapa yang saya berikan di atas memberikan informasi yang sangat lengkap seputar properti tersebut. Selain yang sudah kamu lihat, kamu bisa menemukan penawaran lainnya di halaman situs ini, ada banyak pilihan lainnya untuk kamu!

rumah dijual di ciracas

Iklan Dijual Rumah Di Ciracas Jakarta Timur – Minimalis Di Kawasan Prestisius

Hati-hati dengan penipuan online, sering kalian lihat toko online menjual barang dengan harga murah. Jangan sampai kalian asal tertarik, karena sekarang sudah banyak yang tertipu oleh promo harga murah. Salah satunya Risti (19) yang menjadi korban penipuan online, warga Jalan Masajaya yang kehilangan uang sebesar Rp 1,2 Juta usai bertransaksi online membeli sebuah HP Samsung Galaxy Grand Prime melalui toko Global Tele Shopy minggu lalu.

Kronologisnya saat korban membuka facebook melihat ada seseorang yang HP tersebut dengan harga murah, padahal harga pasarannya masih di angka Rp 2,5 Miiliar, tentunya sang korban langsung tertarik dan membelinya. Tanpa rasa curiga lagi langsung transfer uang untuk membelinya hingga akhirnya tertipu.
Memanfaatkan media online untuk menipu seperti itu melakukan hal tercela, mendingan seperti saya memanfaatkan perkembangan internet untuk menjual properti secara online, memasarkannya di sini untuk kamu.

Langsung saja kita ke point utama, hunian yang ingin saya tawarkan di Ciracas ini dibangun dengan luas bangunan 112 M2 di atas tanah seluas 115 M2. Kondisi bangunan brand new, berada di pinggir jalan yang strategis, gak jauh dari Pasar Rebo dan dekat dengan akses jalan Tol Kp. Rambutan. Harga penawaran 1,610 bisa dibeli dengan DP di cicil, tentunya gak bikin berasa beban deh. Yuk kita lihat di bawah ini untuk melihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan!

Langsung saja kamu lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di ciracas

Hunian minimalis ini dibangun dengan spesifikasi seperti ini

  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dekat CX Waterpark
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 115 M2
  • Luas Bangunan: 112 M2
  • Dekat Naga Swalayan
  • Kondisi: Baru
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Ciracas: Rp. 1,610,000,000
  • Dekat Pasar Ciracas
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2

Ciracas merupakan lokasi terfavorit di Jakarta Timur selain dari Cibubur. Lokasi ini memiliki kawasan perkantoran, fasilitasnya lengkap, banyak sekali peminatnya. Terutama untuk investasi, banyak yang ingin membeli Rumah Dijual Di Ciracas karena lokasinya terus berkembang sehingga memiliki potensi yang baik!

Jangan merasa mencari hunian idaman itu susah, karena sangat mudah mencari hunian idaman di jaman yang serba canggih ini, sekarang sudah ada situs properti online, salah satunya situs letitbebroadway yang bisa menjadi tempat untuk kamu mencari hunian idaman keluarga. Cari hunian idaman di situs ini, kamu cukup membutuhkan internet, bisa menggunakan komputer ataupun handphone untuk mengakses situs ini. Membuka situs ini, lalu melihat penawaran-penawaran hunian yang di tawarkan di sini sebagai pilihan kamu dalam menemukan hunian idaman secara online. Di sini penawaran yang ada sudah terbilang banyak, bahkan saya akan terus hadir ke sini untuk menawarkan ke kamu penawaran menarik lainnya untuk menambah koleksi pilihan yang sudah ada!

rumah dijual di cibubur

Dijual Rumah Di Cibubur Legenda Wisata – Impian Banyak Keluarga

Ada berita terbaru hari ini, sebuah mobil Suzuki Swift berwarna merah dengan nomor polisi B 1167 WES mengalami kerusakan yang parah padahal sedang di parkir, kalian tau kenapa itu bisa terjadi? Karena mobil tersebut tertimpa pohon tumbang, sehingga kondisinya sampai rusak parah. Peristiwa tersebut baru saja terjadi hari ini sekitar pagi tadi, berdasarkan informasi sih itu mobil milik Inspektur Satu Suparno Danton, anggota Gatur Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Entah kenapa pohon itu bisa tumbang, menurutnya kalau saat itu kondisi sedang aman-aman saja, tidak ada hujan maupun angin, padahal pohon dalam keadaan masih muda dan daunnya masih hijau-hijau segar. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena mobil tersebut kondisinya sedang di parkir.

Yang kita akan bahas di sini bukan masalah kenapa pohon itu bisa tumbang, tetapi tidak melenceng dari judul postingan tersebut yaitu seputar rumah dijual di Cibubur Jakarta Timur, hunian minimalis di Legenda Wisata yang merupakan kawasan perumahan dengan sistem cluster yang memiliki fasilitas lengkap seperti sport club, lintasan jogging, taman bermain, kolam renang, fitness center, dan yang terpenting terdapat sistem keamanan 24 jam. Hunian yang ingin saya tawarkan ini memiliki spesifikasi singkat bangunan 2 lantai dengan luas 250 M2 di atas tanah seluas 200 M2, kondisiya bagus siap huni dengan harga 1,9 Miliar yang dapat dibeli dengan KPR dan dibantu prosesnya sampai sukses oleh penjual!

Hunian minimalis yang saya jual ini bisa kamu lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di cibubur

Spesifikasi dari hunian ini bisa di lihat di bawah ini

  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,900,000,000
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Lokasi perumahan ini paling pas untuk tempat tinggal kelularga, lokasinya tidak jauh dari keramaian bahkan menjadi tempat kunjungan banyak orang karena lokasinya dekat degan tempat wisata sepeti contohya Wisata Mekarsari. Nah di sini kamu bisa menemukan fasilitas seperti

  1. Cibubur Junction
  2. Hutan Kota
  3. Plaza Cibubur
  4. Rumah Sakit Umum
  5. Pasar Cibubur
  6. Rumah Sakit Melia
  7. Kampung Cina

Harga jual hunian minimalis ini yaitu saya tawarkan dengan harga 1,9 Miliar, jika kamu tertarik untuk membeli Rumah Dijual Di Cibubur ini, langsung saja di beli sekarang!

Selama kamu mencari hunian idaman, tentunya kamu akan merasa kesulitan dalam mengatur waktu, entah itu karena kamu sibuk bekerja atau sibuk menjaga rumah jika kamu seorang ibu RT. Tetapi ada cara mudah nih untuk kamu menemukan hunian idaman tanpa harus meluangkan waktu banyak, cukup dengan mencarinya di sini secara online di situs letitbebroadway. Di situs ini, kamu akan melihat banyak sekali iklan penawaran hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual dengan berbagai tipe perumahan yang berbeda. Beragam pilihan menarik bisa kamu temukan di sini sebagai pilihan dalam mencari tempat tinggal idaman keluarga!

rumah dijual di pulo gebang

Rumah Dijual Di Pulo Gebang Jakarta Timur – Harga Murah Di Bawah Pasaran

Indonesia dan Jepang sedang menandatangangi kesepakatan dalam pemberian pinjaman Jepang kepada Indonesia senilai 77,13 Miliar Yen. Pinjaman tersebut ternyata diberikan untuk untuk membantu mempercepat proyek pekerjaan kereta api cepat (MRT) di Jakarta tahap kedua. Jangan kalian menghujat dulu kalau Indonesia harus mengutang, karena pinjaman tersebut demi kalian, demi mengatasi kemacetan di daerah metropolitan Jakarta, tentunya hal seperti ini juga meningkatkan investasi di kalangan metropolitan Jakarta dan pada akhinya peningkatan pertumbuhan ekonomi yang bagus di Indonesia.

Sama seperti mempercepat pembangunan infrastruktur Jakarta, kamu juga bisa mempercepat membeli hunian idaman dengan pinjaman bank loh, kamu bisa membeli hunian secara KPR dengan cicilan bank tapi tentunya dengan bunga juga. Hal tersebut sih gak merugikan menurut saya, karena seiring berjalannya waktu harga properti terus naik, makanya nih gak ada ruginya kamu membeli tempat tinggal secara KPR.

Kamu lagi cari hunian harga murah? Ini nih yang pas untuk kamu, saya punya penawaran rumah dijual di Pulo Gebang Jakarta Timur, dijual dengan harga di bawah pasaran. Dijual cepat aja nih, harga pasaran di luar sana 1,7 Miliar tapi saya mau tawarin 1,35 Miliar aja untuk hunian minimalis 2 lantai dengan tipe 250/180. Siapa yang cepat dia dapat ya, harga murah pastinya yang banyak di cari orang, jangan sampai kamu kalah saing dengan orang lain, dapatkan hunian ini untuk keluarga. Untuk lebih jelasnya dengan hunian yang saya jual ini, kamu bisa lihat di bawah ini informasi lengkapnya!

Di bawah ini kamu bisa lihat untuk foto rumahnya

rumah dijual di pulo gebang

Kalau untuk spesifikasi dari hunian ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Luas Tanah: 180 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Dekat Gereja Santo Gabriel Pulo Gebang
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Pulo Gebang: Rp. 1,350,000,000
  • Kondisi: Baru
  • Carport: 1
  • Garasi: 1
  • Dekat SMA Negeri 11 Jakarta
  • Kamar Mandi: 2
  • Interior: Kosong
  • Dimensi Tanah: 10 x 18 M2

Dijual karna butuh uang nih, jual cepat aja siapa yang beli Rumah Dijual di Pulo Gebang ini duluan, dia yang bisa dapat membelinya!

Gak akan menyesal kamu hidup di jaman yang serba modern ini, karena sekarang hampir segala hal menjadi sangat mudah, salah satunya dalam mencari hunian idaman. Saat ini, kamu sudah bisa mencari hunian idaman dengan mudah dengan memanfaatkan internet. Perkembangan internet cukup membuat banyak dampak positif salah satunya menghadirkan situs letitbebroadway ini untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman melalui media internet. Ada banyak sekali iklan rumah dijual bisa kamu temukan di situs ini, semua itu pilihan untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, cari dan temukan banyak penawaran menarik di halaman utama situs ini, setiap postingan mewakili satu iklan hunian dijual, ada banyak kok postingan di sini, pilihan di tawarkan untuk membantu kamu mencari hunian idaman!

rumah dijual di halim perdana kusuma

Jual Rumah Di Halim Perdana Kusuma – Hunian Brand New Strategis

Dunia perlahan-lahan semakin mengenal internet, bahkan kini sudah mendunia dan menjadi masrayakat online. Ini menurut studi terbaru dari International Telecommunication Union. sudah 43,4 persen populasi dunia menjadi masyarakat online atau sebanyak 3,2 Miliar jiwa, bahkan untuk negara maju, sudah masuk angka 81,3 persen semuanya menggunakan internet. Saya gak mengada-ngada loh, itu sudah ada surveynya.

Kita salah satu dari mereka nih yang menjadi masrayakat online, karena kita kan sekarang sedang online di dunia internet, yaitu saya online dalam menjual rumah, dan kamu online dalam mencari hunian idaman keluarga. Sebenarnya situs ini memang hadir karena melihat hampir semua orang sudah menggunakan internet, jadinya saya menghadirkan situs properti ini untuk membantu kamu menemukan hunian idaman dengan mudah dengan memberikan iklan hunian dijual menarik setiap harinya.

Nah untuk rumah yang ingin saya jual, kali ini saya ingin menjual rumah Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Ready stock hunian minimalis brand new di dalam cluster yang lokasinya strategis serta lingkungan perumahannya asri dan nyaman, berlokasikan dekat dengan Tamini Square, lokasinya juga tidak jauh dari akses perjalanan yaitu Pintu Tol Jagorawi dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Jika kamu saat ini sedang mencari hunian baru, kamu bisa lirik penawaran ini, siapa tau sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.Yuk kita lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan.

Di bawah ini kamu bisa lihat foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di halim perdana kusuma

Hunian yang saya jual ini memiliki spesifikasi seperti ini

  • Dekat Universitas MH. Thamrin
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Interior: Full furnished
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dekat Polri Hospital
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Harga Rumah Halim Perdana Kusuma: Rp. 2,700,000,000
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 2
  • Dekat SMP Negri 49

Selebihnya, jika kamu ingin lihat informasi lengkap seputar hunian dijual ini, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Halim Perdana Kusuma

Sudah terbukti bahwa hampir semua orang di dunia menjadi pengguna internet, makanya saya hadirkan situs ini sebagai situs untuk kamu mencari hunian dijual secara online untuk memanfaatkan perkembangan internet. Internet memiliki dampak positif dan dampak negatif, kita jangan gunakan internet untuk melakukan hal negatif, banyak hal positif yang bisa kamu lakukan memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut, salah satunya dengan mencari hunian idaman untuk keluarga. Saya sudah memberikan penawaran hunian dijual untuk kamu, jadi kamu tinggal pilih aja di sini dari pilihan hunian yang saya tawarkan. Ada  hunian sederhana, hunian minimalis, sampai hunian mewah dijual di sini, semua penawaran tersebut untuk membantu kamu mencari hunian idaman secara online!

rumah dijual di cibubur

Iklan Dijual Rumah Di Cibubur Jakarta Timur – Perumahan Baru Campedak Residence

Kalian tau kebun bunga amaryllis di Dusun Ngasemayu Daerah Istimewa Yogyakarta? Pasti kalian tau karena keindahan tamannya kan, tapi apakah kalian tau kondisi taman itu sekarang? Sekarang kondisinya miris banget coy, bunganya pada layu karena di injak-injak demi mengambil foto untuk di upload ke social media oleh orang-orang alay di sana. Duh padahal sayang banget taman sebagus ini harus rusak dalam hitungan waktu singkat.
Tapi menurut Sukadi pemilik taman tersebut, penghasilan dari taman tersebut sudah sangat banyak bahkan saat hari puncak berhasil mendapatkan uang 5 juta dalam satu hari, nah uang tersebut ingin digunakan untuk memperbaiki taman ini nih biar terlihat indah kembali, serta juga dia ingin membuat setapak jalan agar bunga tidak di injak-injak saat anak-anak alay tersebut ingin berfoto.
Oh iya kita gak mau bahas begituan sebenarnya, itu hanya pemanis saja biar gak bosen di baca hehehe. Yang ingin di bahas sebenarnya yaitu rumah dijual di Cibubur Jakarta Timur, hunian minimalis di perumahan baru Campedak Residence, karena ini perumahan baru, sudah pasti dong rumahnya juga baru, hunian yang ingin saya tawarkan ini memiliki spesifikasi 45/72 dengan harga 527 M2. Dengan memberikan harga promo, DP cuman 10% sudah bisa langsung mendapatkannya. Sangat murah karena harga promo saja. Sebelum promonya abis, yuk segera miliki sekarang hunian ini!

Kalau kamu tertarik karena harganya murah, kamu bisa lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

rumah dijual di cibubur

Dan untuk spesifikasi lengkapnya, kamu bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 527,000,000

Ngomongin masalah keindahan taman yang tadi nih, di Cibubur juga ada taman bunga loh, namanya Taman Bunga Wiladatika, ini merupakan tempat umum yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati keindahan taman tersebut. Tapi tidak hanya itu saja, di sini fasilitas yang ada sangatlah lengkap. Fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Cibubur Square
  2. Cibubur Junction
  3. Pasar Cibubur
  4. Rumah Sakit Melia
  5. Rumah Sakit Umum
  6. Sekolah Al-Azhar
  7. Dan banyak fasilitas lainnya

Jika kamu tertarik dengan hunian ini, dapatkan segera Rumah Dijual Di Cibubur sebelum harganya naik!

Selain hunian di cibubur di atas, di sini juga saya akan menawarkan hunian minimalis lainnya yang gak kalah murahnya. Di sini saya akan membantu kamu dalam mencari hunian idaman dengan mudah bermodalkan internet, hanya dengan membuka situs letitbebroadway ini kamu akan di suguhi dengan berbagai penawaran menarik hunian dijual yang bisa kamu pilih jika kamu sedang mencari hunian idaman. Pilihan yang ada tentu saja semuanya menarik untuk di lirik, bahkan sangat pantas untuk kamu beli dan diberikan untuk tempat tinggal keluarga, karena yang akan saya tawarkan di sini selalu hunian berkualitas yang sangat pantas untuk keluarga!

rumah dijual di cibubur

Rumah Dijual Di Cibubur Harga 3 Miliaran – Mewah Dan Nyaman

Masih saja berkeliaran teroris yang melakukan aksinya di Paris, bahkan ditemukan sebuah ikat pinggang yang diduga berisi peledak untuk melakukan aksi bom bunih diri. Menurut sumber yang mengatakan sih, katanya itu ikat pinggang milih salah seoarng teroris yang bernama Salah Abdeslam, diyakini ia semalam berada di Montrouge pada malam teror tersebut.

Duh padahal sudah lama ya terjadi kasus bom di Paris, tapi masih banyak aja teror yang terjadi yang mengancam nyawa banyak orang. Walaupun kita gak berada di Paris, kita juga harus hati-hati ya, jaga diri agar tetap aman bersama keluarga.

Salah satunya yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan hal tersebut, kamu bisa mencari hunian yang nyaman untuk tinggal bersama keluarga, salah satu lokasi yang bisa kamu lirik yaitu Cibubur yang merupakan kawasan pemukiman terfavorit di Jakarta Timur.

Salah satu hunian nyaman di lokasi tersebut ya ini, yang ingin saya tawarkan ini, hunian di perumahan Kota Wisata Cibubur. Hunian ini memiliki kawasan lingkungan perumahan yang sangat asri, sejuk, dan nyaman untuk tempat tinggal keluarga, di lengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap penunjang kehidupan.

Hunian yang saya tawarkan ini memiliki tipe luas bangunan 350 M2 yang di bangun 2 lantai di atas tanah seluas 375 M2. Kondisi bangunan mewah, sangat siap huni, siap masuk dan sudah full furnished, jadi kalau kamu beli udah bisa langsung pindah cukup bawa koper aja. Hunian mewah ini yang nyaman ini pas banget untuk memberikan kenyamanan bersama keluarga dan bisa kamu dapatkan dengan harga 3,6 Miliar!

Langsung aja kita lihat seperti apa rumahnya dengan lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di cibubur

Kalau untuk spesifikasi rumahnya, kamu bisa lihat di bawah

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 375 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 3,600,000,000

Segala kebutuhan keluarga akan terpenuhi dengan mudah jika kamu tinggal di sini, karena di sini ada berbagai fasilitas lengkap penunjang kehidupan, salah satu fasilitas yang penting adalah

  1. Cibubur Junction
  2. Pasar Cibubur
  3. Cibubur Square
  4. Rumah Sakit Umum
  5. Rumah Sakit Melia
  6. Sekolah Al-Azhar

Masih ada banyak lagi fasilitas lainnya bisa kamu temukan di sini, semua fasilitas yang ada di Rumah Dijual Di Cibubur ini akan memenuhi segala kebutuhan keluarga kamu yang tinggal di sini!

Selain ada iklan Rumah Dijual Di Cibubur, di sini akan ada penawaran lainnya loh, website ini akan hadir dengan berbagai penawaran hunian dijual menarik untuk kamu, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah dijual. Yang dijual di sini semua sangat menarik, semua di persembahkan untuk membantu kamu dalam mencari hunian idaman keluarga. Dengan hadirnya situs ini, di harapkan semua orang yang mencari hunian idaman tidak putus asa, karena ini bisa menjadi tujuan terakhir kamu dalam mencari hunian idaman dengan melihat penawaran-penawaran yang akan di berikan di sini untuk kamu!