rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Kondisi Terbaik – Sudah Renovasi

Mabes Polri sudah mengumumpan penggolongan Sim C untuk roda dua tergantung dari CC atau kapasitas kendaraannya, yakni akan ada sim C, C1, dan C2 yang masih dalam wacana. Tidak hanya itu, ternyata ada juga wacana ingin memberikan hukuman mencabut Surat Izin Mengemudi (SIM) seseorang pengendara yang melakukan pelanggaran berat, hal tersebut dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pengendara agar tidak lagi mengulangi kesalahan fatal tersebut.

Menurut Kakorlantas Polri, Irjen Condro Kirono, masalah pencabutan SIM ini masih akan dikaji dengan mengundang seluruk Direktur Lalu Lintas di setiap Polda dan para Kasatlantas di setiap Polres, menurut ia juga masih ada banyak usulan-usulan yang disodorkan kepada pihaknya, namun yang akan dikaji yakni masalah pencabutan SIM tersebut.

Hayo hati-hati nih sekarang kalian kalau ingin berkendara, jangan sampai kalian melanggar peraturan yang fatal dan SIM kalian di cabut, mending kalian mulai sekarang patuh terharap peraturan lalu lintas deh. Oke langsung aja kita bahas mengenai apa yang ingin saya bahas sebenarnya, saya ingin menawarkan hunian di Bintaro Jakarta Selatan. Jika kamu merupakan salah satu orang yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan yang berkembang, penawaran yang satu ini bisa kamu lirik, siapa tau sesuai dengan kriteria hunian yang kamu inginkan. Hunian ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 135 M2, dibangun di atas tanah seluas 144 M2 dengan kondisi bangunan yang bagus dan terawat, sudah di renovai sebelum di iklankan di sini. Lingkungan perumahan dijamin sangat asri dan nyaman untuk keluarga!

Untuk kamu yang ingin lihat seperti apa, kamu bisa lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini untuk melihat spek lengkap hunian tersebut

  • Luas Tanah: 144 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,200,000,000
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Hadap: Utara
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 135 M2

Kawasan ini sangat berkembang, memiliki kawasan yang luas dan tersedia fasilitas tanpa batas. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Plaza Bintaro
  2. Giant Bintaro
  3. Pasar Bintaro
  4. Stasiun Pondok Ranji
  5. Bintaro Exchange
  6. Stasiun Jurangmangu
  7. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat, yuk di beli sekarang Rumah Dijual Di Bintaro ini!

Selalu ada yang baru di tawarkan di situs letitbebroadway ini. Semua penawaran ini di berikan untuk kamu, di berikan untuk membantu kamu bisa menemukan hunian idaman dengan mudah melalui media properti Dengan adanya situs ini, di harapkan semua orang bisa menemukan hunian idamannya, dan karena setiap orang punya kriteria yang berbeda, itulah kenapa di sini selalu saja ada penawaran abru di berikan yang sangat menarik sekali untuk di lirik!

rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Jakarta Selatan – Harga Murah Cuma 700 Jutaan

Jembatan gantung yang berada di hutan kota Langsa di Desa Paya Bujok Seuleumak putus pada salah satu sisi pegangan, hal tersebut menyebabkan badan jembatan miring dan banyak orang yang sedang menikmati danau buatan di jembatan tersebut tercebur ke danau. Sebenarnya saya gak heran, soalnya ini jembatan gantung biasanya tidak kuat menahan banyak orang, ini malah lebih parah lagi, puluhan orang naik ke atas jembatan tersebut. Tetapi ya mereka tidak tahu kalau sebenarnya jembatan ini kapasitasnya terbatas, salahnya juga tidak tertulis batas maksimal hehehe.

Tidak ada korban jiwa karena memang ini hanya danau buatan, tetapi ada korban luka-luka dan korban trauma yang dilarikan ke IGD RSUD Langsa dan RS Cut Meutia. Menurut warga yang ikut membantu evakuasi, korban luka-luka itu karena tekena pentalan sling dan besi jembatan.

Kita tidak mau membahas itu lebih dalam, sekarang kita fokus ke pembahasan utama sesuai dengan judul postingan, yaitu saya ingin menawarkan huian minimalis di Bintaro Jakarta Selatan, hunian dengan spesifikasi bangunan 2 lantai luas bangunan 95 M2, luas tanah 67 M2, kondisi brand new mulus dijual dengan harga murah. Hanya promo akhir tahun, dapatkan hunian ini dengan harga 790 Juta saja!

Yuk kita lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi lengkap hunian yang saya tawarkan ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Tahun dibangun: 2015
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Bangunan: 95 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Bintaro: Rp.790,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 67 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong

Jangan salah, hunian minimalis ini berada di Bintaro yang merupakan kawasan elit yang dikelilingi berbagai fasilitas lengkap tanpa batas. Lokasinya di tengah-tengah pusat kota yang sangat cocok untuk kamu yang menari hunian di keramaian kota. Lingkungannya pun sangat sejuk dan nyaman untuk keluarga, di jamin kamu tidak akan menyesal memilihnya. Berikut saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Pasar Tradisional Ceger
  2. Bintaro Plaza
  3. Bintaro Exchange
  4. Gereja Santo Matius
  5. Sekolah Ricci II
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau ingin lebih jelas lagi, kamu bisa melihat di sini informasi lengkapnya, Rumah Dijual Di Bintaro

Penawaran yang sangat menarik, harga promo yang bisa kamu jual kembali atau kamu jadikan untuk investasi. Selain dari Rumah Bintaro yang saya tawarkan di atas, di sini juga ada penawaran hunian dijual lainnya dengan harga yang gak kalah murahnya, ada banyak penawaran yang bisa kamu temukan di halaman utama situs letitbebroadway ini. Penawaran-penawaran yang menarik tersebut semua tersedia di setiap postingan situs properti ini, setiap postingan yang kamu temukan di situs ini, di situlah kamu akan lihat penawarannya!

rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Harga 1 Miliaran – Di Dalam Cluster, Brand New

Menjelang akhir tahun 2015 ini banyak sekali kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh Metromini atau sektor transportasi lainnya. Menanggapi hal tersebut, Gurbernur DKI Jakarta, Ahok lah yang menurut saya paling kesal, karena dia langsung bertindak dan merazia semua bus yang tidak layak beroperasi yang melintas di jalanan ibu kota, lalu langsung mengandangkan bus tersebut agar tidak bisa beroperasi lagi.

Ahok melakukan hal tersebut karena sangat kesal, tidak ingin terjadi kecelakaan akibat bus-bus bobrok kecelakaan lagi, bahkan menurut dia kalau lebih baik di Jakarta tidak ada bus dibandingkan kalau ada tetapi membahayakan warga sekitar. Saat ini razia sudah dilakukan, sudah ada 189 bus Metromini yang dikandangkan karena bus tersebut tidak layak untuk beroperasi.

Saya setuju dengan Ahok, saya sangat senang dia ingin membantu menuntaskan kecelakaan yang terjadi diakibatkan oleh bus Metromini yang tidak layak beroperasi, tetapi tidak ini yang ingin saya bahas lebih lanjut, yang akan saya bahas mengenai hunian yang ingin saya tawarkan di Bintaro. Saya ingin menwarkan kepada kamu hunian minimalis mewah 2 lantai brand new dengan tipe 120/110. Lokasinya di Pondok Ranji yang sangat strategis dekat kemana saja. Lokasinya juga sangat aman, nyaman, dan yang terpenting nih di saat musim hujan seperti ini, di sini kamu gak akan kebanjiran. Harga yang saya tawarkan untuk hunian yang menarik seperti ini yaitu 1,675 Miliar, harga masih bisa kurang jika kamu serius buyer!

Lihat di bawah ini seperti apa hunian di Bintaro yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 110 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 1,675,000,000
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong

Bangunannya dijamin baru banget, lokasinya di jamin strategis banget, keluarga kamu di jamin akan senang tinggal di sini. Di tambah lagi, fasilitas yang tersedia di sini sangatlah lengkap, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas seperti

Plaza Bintaro
Pasar Bintaro
Masjid Al-Hidayah
Apotik K24
RS Dr. Suyoto
Bintaro Exchange

Kalau kamu membelinya, kamu tidak hanya bisa menjadikannya untuk tempat tinggal saja, tetapi untuk investasi juga Rumah Dijual Di Bintaro ini sangatlah bisa karena lokasinya terus berkembang, banyak di cari orang, harganya terus naik!

Tidak semua orang sudah berhasil mewujudkan hunian idaman mereka, banyak di luar sana yang kesulitan dalam menemukannya maka dari situlah situs letitbebroadwai ini hadir. Situs ini hadir untuk memudahkan kamu dalam menemukan hunian idaman dengan mudah karena bisa mengakses situs ini melalui internet. Di sini, ada banyak sekali penawaran gunian yang menarik di tawarkan mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah. Semua penawaran tersebut ada di halaman utama, kamu tinggal cari dan pilih hunian seperti apa yang kamu inginkan di sini dengan internet!

rumah dijual di bintaro

Iklan Rumah Dijual Di Bintaro Murah – Posisi Hook – Bagus Sekali

Kalian tau perusahaan ojek online? Ya betul banget yaitu bernama Go-Jek. Entah ada insiden apa, sekitar 1400 pengemudi Go-Jek akunnya di suspend tanpa kejelasan, hal tersebut memicu demo yang akhirnya para pengemudi yang terkena suspend langsung menyatroni kantor cabang untuk meminta kejelasan. Menurut Fatkum salah satu pengemudi Go-Jek, semua yang datang untuk berdemo kena suspend dan tidak tahu kesalahannya tiba-tiba dilakukan suspend sepihak.
Entah sih apa yang terjadi, tapi kita ngapain sih repot-repot mikirin mereka, lagian juga siapa suruh pihak Go-Jek asal menerima driver yang ujung-ujungnya terjadi seperti ini.
Udah yuk kita gak usah bahas lagi, mending kita bahas aja tentang rumah dijual. Adakah di sini yang sedang mencari hunian mewah dengan harga murah di lokasi berkembang dan strategis? Kamu bisa lihat penawaran yang satu ini, siapa tau penawaran ini sesuai dengan apa yang kamu inginkan, karena yang ingin saya tawarkan ini penawaran ayng begitu menarik yaitu rumah dijual di Bintaro Jakarta Selatan. Siapa sih yang gak tau Bintaro, sebuah kawasan komplek perumahan sangat mewah, kawasannya sangat luas dan banyak dikenal orang. Tidak hanya itu, banyak loh yang mengidamkan memiliki hunian di sini. Nah hunian yang ingin saya tawarkan ini menarik banget nih, model banguannnya modern masa kini yang sangat keren, minimalis di posisi hook yang berkesan Eksklusif.

Untuk kamu yang penasaran, di sini kamu bisa lihat foto rumahnya

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi dan harga penawarannya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 154 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Hoek utara timur
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,900,000,000

Di lihat dari fotonya, terlihat sekali hunian ini sangat menarik, model bangunannya keren berbeda dari yang lain, selain itu juga terlihat sekali hunian ini berkesan asri di lihat dari suasana fotonya. Memang benar, hunian ini angat aman, nyaman, dan lingkungannya bagus sekali. Sangat pas untuk kamu pilih sebagai tempat tinggal keluarga, apa lagi lokasinya juga strategis. Seperti halnya ada fasilitas berikut yang dekat dengan perumahan ini yaitu

  1. STIE Bhakti Pembangunan
  2. SMP Negeri 110 Jakarta
  3. Rumah Sakit Bersalin Kartini
  4. Plaza Bintaro
  5. Bintaro Exchange

Di jamin gak akan menyesal kamu membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini untuk keluarga, gak akan kamu di kecewakan dengan hunian ini!

Menarik banget kan penawaran ini, nah hunian yang menarik ini diberikan kepada kamu untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman dengan mudah bermodalkan internet, hanya dengan internet kamu sudah bisa menemukan hunian idaman di sini, di situs letitbebroadway ini. Akan ada banyak penawaran di berikan di sini untuk kamu, seperti halnya yang diberikan hari ini penawaran Rumah Bintaro. Nah ini kesempatan kamu nih yang ingin mencari hunian idaman, karena di situs ini kamu bisa menemukannya dengan mudah, ada banyak yang akan saya tawarkan di sini untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman!

rumah dijual di bintaro

Jual Rumah Di Bintaro Jakarta Selatan – Hunian Minimalis 2 Lantai – Harga Murah

Pergelaran kontes kecantikan di Irak terakhir kali diadakan pada tahun 1972 silam, hal itu karena Irak di larang untuk menyelenggarakan kontes kecantikan. Sekarang di tahun 2015, untuk pertama kalinya kontes tersebut terhelat dan menobatkan Shaima Qaseem Abdelrahman sebagai Miss Irak.

Kontes Ratu Kecantikan Irak ini banyak menghadapi terpentangan dan ancaman pembunuhan, bahkan untuk peserta yang mendaftar awalnya mencapai 100 orang menyusut hingga 10 orang. Walaupun begitu, ttapi kontes ini akhirnya berjalan sukses di Baghdad beberapa waktu lalu.

Tetapi walaupun Abdelrahman terpilih sebagai Miss Irak, dia memiliki perasaan yang campur aduk nih antara senang atau sedih, soalnya dia bercerita kalau dua sepupunya tewas saat baku tembak ISIS. Ingin memanfaatkan titel sebagai Miss Irak, ia ingin membantu menyelesaikan konflik di Irak dan mengatakan kalau tidak takut dengan teror ISIS.
Bukan hanya mereka yang mendapatkan ancaman dari ISIS, tetapi kita juga mendapatkan ancaman. Oke itu hanya sedikit mengingatkan saja untuk kita terus waspada, sekarang kita bahas sesuai dengan judul postingan, yaitu saya ingin menawarkan hunian minimalis 2 lantai di Bintaro Jakarta Selatan. Mungkin salah satu dari kalian ada yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan elit dan berkembang, ini jawaban yang paling tepat untuk kamu pilih. Kamu bisa lihat di bawah ini untuk lebih jelas dengan penawaran yang satu ini!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Spesifikasinya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Luas Bangunan: 340 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
    Hadap: Timur
  • Jalur Telepon: 1
  • Carport: 2
  • Luas Tanah: 288 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 4,700,000,000

Ini merupakan pilihan untuk keluarga yang paling tepat, jika kamu sedang mencari tempat tinggal untuk keluarga di kawasan elit, pastikan yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan, hunian dengan kondisi siap huni dan harganya terjangkau. Kalau kamu masih ragu, di bawah ini saya sebutkan beberapa fasilitas yang ada di sekitar perumahan

  1. SMA Negri 47
  2. Mall Bintaro Exchange
  3. Bintaro Mall
  4. LBPP Lia RC Veteran
  5. Trisakti Institute of Tourism
  6. Rumah Sakit Dr. Suyoto

Masih ada banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan Rumah Dijual Di Bintaro yang saya tawarkan ini, di jamin kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah!

Jangan merasa sulit mencari hunian idaman keluarga, karena seperti apapun hunian yang kamu idamkan akan terasa mudah mencarinya kalau kamu mencarinya melalui media online. Salah satunya kamu bisa mencarinya di situs letitbebroadway ini, karena dengan mencarinya di situs ini kamu hanya perlu melihat postingan rumah dijual yang di sediakan di situs ini, kamu tinggal pilih hunian yang sesuai dengan apa yang kamu idamkan di sini. Dapat di akses dengan mudah, itulah kenapa lebih mudah mencari secara online!